12 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Kenalkan Kamera Andalan H.265 Baru

VIVOTEK, penyedia pengawasan IP, memperkenalkan lima kamera andalan baru H.265/HVEC untuk menambah jajaran produk H.265-nya. Peluncuran ini termasuk tiga kamera fixed dome 2 megapiksel; FD9165-HT, FD9365-HTV, dan FD9365-EHTV; dua kamera bullet 2 megapiksel; IB9365-EHT dan IB9365-HT (semua tersedia pada akhir Maret). Pada rangkaian kamera ini tersemat peranti lunak anti-intrusi Trend Micro, membuat mereka dapat secara otomatis mendeteksi dan mencegah serangan berbasis kredensial serta memblok kejadian-kejadian mencurigakan, dan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati level keamanan jaringan yang lebih tinggi. Terlebih lagi, kamera-kamera ini dilengkapi dengan teknologi generasi terbaru, termasuk Smart Stream III dan SNVII (Supreme Night Visibility II), sehingga mampu mengoptimalkan baik bandwidth dan efisiensi penyimpanan sampai 90% sembari tetap memastikan keamanannya.

“Serangan siber akhir-akhir ini menjadi masalah serius bagi banyak industri berbeda dan tentu saja hal itu juga berlaku bagi industri pengawasan,” kata Shengfu Cheng, Direktur VIVOTEK Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran. “Sebagai penyedia pengawasan IP global, VIVOTEK sangat menganggap penting masalah ini. Kami ingin memberikan produk dengan kualitas dan tingkat keandalan yang paling tinggi bagi para pelanggan kami. Untuk mendapatkan tujuan ini, VIVOTEK bangga meluncurkan rangkaian kamera H.265 yang baru ini, dan bangga dapat terus memberikan solusi yang lebih baik dan aman bagi para pengguna kami.”

Kamera andalan terbaru ini menggunakan teknologi Smart Stream III VIVOTEK untuk memaksimalkan bandwidth dan efisiensi penyimpanan. Dengan mengadopsi teknologi Smart Stream III dan H.265, pengguna akan mendapatkan manfaat dari bandwidth dan permintaan penyimpanan data yang berkurang sampai 90% dibanding sistem yang menggunakan teknologi H.264 tanpa fungsionalitas smart stream. Sebagai tambahan, lima kamera 2 megapiksel ini memiliki fitur SNV II, WDR Pro II, dan Smart IR II, sehingga memberikan gambar berkualitas baik selama malam hari dengan mengurangi hotspot IR dan mengoptimalkan kontrol intensitas IR. Lebih jauh lagi, iluminator IR bawaannya sekarang efektif sampai jarak 50 meter, sehingga membuat VIVOTEK unggul dalam bidang solusi pengawasan IP H.265.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar