13 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

NBM Technology Solutions Dukung Solusi Pengawasan Video Wisenet

Kamera pengawasan video IP dan NVR Wisenet yang dibuat oleh Hanwha Techwin sekarang tersedia melalui NBM Technology Solutions, spesialis distributor produk jaringan. Oleh karena itu, para Sistem Integrator yang menginstal solusi Wisenet akan mendapatkan manfaat dari keahlian sub-distributor dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam menyediakan solusi untuk sistem jaringan pasif dan aktif intelijen.

NBM yang berbasis di Hemel Hempstead menyediakan rangkaian produk jaringan yang komprehensif sampai instalatur kabel data dan profesional IT, termasuk switch Ethernet, fiber, penyimpanan data, suplai daya UPS, dan sebagainya.

“Kami sangat senang menambahkan rangkaian produk Wisenet ke dalam katalog produk dan solusi kami karena pelanggan kami semakin terlibat dengan proyek-proyek jaringan yang melibatkan penyebaran sistem pengawasan video ,” kata Direktur Pengelola NBM, Danny Kindell. “Produk Wisenet memiliki reputasi sangat dapat diandalkan serta berperforma tinggi, dan oleh karena itu kami bisa dengan percaya diri merekomendasikan Wisenet sebagai merek yang dapat dipercaya.”

NBM akan mendukung seluruh rangkaian kamera Wisenet, termasuk seri Wisenet X yang didesain dengan chipset paling kuat yang pernah disematkan ke dalam kamera 2MP dan 5MP. Kamera-kamera ini dilengkapi lensa varifokal rendah-cahaya F0.94 dan WDR 150dB. Sebagai tambahan, pelanggan NBM juga akan memiliki akses terhadap kamera jaringan Wisenet Q yang menangkap gambar jernih 2MP atau 4MP, paling tinggi dari kamera seri Wisenet P yang memberikan kualitas gambar 4K (sampai 12MP).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar