13 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

QNAP Integrasikan Kamera Jaringan H.265 Hikvision

QNAP® Systems, Inc. mengumumkan bahwa QNAP NAS bersertifikasi kompatibel dengan kamera jaringan H.265 Hikvision yang beresolusi tinggi, termasuk DS-2CD2H25FHWD, DS-2DF8836I5X, DS-2TD2636, dan model-model kamera tambahan. QNAP baru-baru ini mengintegrasi 92 model kamera jaringan H.265 Hikvision, laser speed dome, dan kamera jaringan termal, memberikan deteksi audio, deteksi perusakan, dan deteksi tripwire untuk pengguna surveilans.

Kamera Network Turret DS-2CD2H25FHWD 2MP WDR Varifokal menggabungkan sensor CMOS 1/2.8”, memungkinkan kamera memberikan kualitas gambar superior 1920 x 1080 dengan kemampuan cahaya ultra-low dan WDR 120dB untuk menambahkan detail gambar. Laser Speed Dome DS-2DF8836I5X 8MP 36× didesain untuk kebutuhan surveilans berskala besar. Kamera ini memiliki sensor CMOS dengan pemindaian progresif 2/3”, output resolusi 4K, dan gambar jernih yang diambil bahkan dalam kondisi minim cahaya atau dalam keadaan gelap total. Kamera bullet DS-2TD2636 Thermal + Visible Bi-spectrum menangkap video beresolusi tinggi dari objek yang bergerak sampai dengan resolusi 384 x 288, tidak terhalang baik oleh keadaan gelap atau cuaca buruk. Kamera ini dilengkapi banyak fitur “pintar”, termasuk deteksi perlintasan garis dan deteksi intrusi untuk perlindungan perimeter.

“Kami senang memperluas integrasi produk kami dengan QNAP, terutama dengan teknologi termal kami untuk memberikan solusi tambahan bagi para pengguna kami dalam berbagai lingkungan seperti patroli perimeter, pelabuhan, dan infrastruktur penting lainnya,” kata Adler Wu, Global Technology Partner Alliance Manager di Hikvision. “Dengan dukungan fitur deteksi pintar dalam solusi gabungan kami, pengguna bisa mendapatkan manfaat dari teknologi pengawasan video modern yang memberikan efisiensi keamanan yang maksimal untuk operasional dan investigasi pasca-kejadian.”

QVR Pro mengintegrasikan fitur-fitur pengawasan video yang komprehensif ke dalam QNAP NAS, memastikan perekaman terpisah dari QTS dengan perluasan penyimpanan dan fungsi manajemen ruang penyimpanan yang fleksibel. Integrasi QNAP NAS dan kamera jaringan Hikvision memberikan solusi pengawasan komprehensif yang memastikan kualitas perekaman yang optimal, backup data yang in-time, dan perlindungan RAID berskala penuh.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar