26 Februari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Teknologi AI Hikvision Lakukan Debutnya di Ajang Secutech India

Hikvision AI

Hikvision digadang-gadang akan meluncurkan debut inovasi teknologi terbaru mereka pada pameran Secutech India 2018. Dalam ajang sistem keamanan terbesar di India tersebut, Hikvision akan menampilkan berbagai macam produk dan solusi yang berbasis artificial intelligence (AI) dan teknologi deep learning.

Menurut MD & CEO Prama Hikvision India, Mr. Ashish P. Dhakan, Secutech India 2018 yang akan dihelat di Bombay Exhibition Centre, Mumbai, 5-7 April 2018, adalah ajang yang tepat untuk memamerkan kecanggihan teknologi surveilans terbaru Hikvision, seperti AI Cloud, Big Data dan deep learning.

"Untuk itu, tim kami telah merencanakan sebuah tampilan yang spektakuler untuk menampilkan seluruh lini produk surveilans dan keamanan. Selain itu ada berbagai macam solusi keamanan dan keselamatan yang akan ditampilkan, mulai dari solusi smart city, lalu lintas, mobile, pendidikan, retail dan juga perbankan.

Booth Hikvision dalam ajang Secutech India 2018 juga akan menampilakn berbagai macam demonstrasi dari teknologi terbaru seperti Cloud Computing, Big Data, Deep Learning dan Artificial Intelligence (AI). Mitra Hikvision juga akan mempertunjukkan berbagai macam solusi untuk diterapkan di berbagai aplikasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar