27 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Kamera Turret Baru dari Vicon Tawarkan Keuntungan Unik untuk Retail dan Hotel

Vicon Industries, desainer dan manufaktur software pengawasan video dan akses kontrol, hardware, dan komponen mengumumkan bahwa kamera turret 2MP dan 4MP barunya ideal untuk aplikasi retail dan perhotelan, sekarang telah didistribusikan. Seri V930D dan V9500D adalah kamera turret, atau “bola mata” dengan fitur kompresi H.264/H.265, WDR, LED inframerah, dan kemampuan minim cahaya. Kamera ini dapat diletakkan di permukaan, di dinding, atau di langit-langit, dan cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, serta menawarkan pemasangan dan penyesuaian yang sangat mudah karena bentuknya yang inovatif.

Kamera Turret menawarkan ukuran yang ringkas, fleksibilitas pemasangan, dan kamera Dome 360 derajat  tapi dengan pemosisian yang mudah dan inframerah yang diperpanjang untuk kamera Bullet. Sebagai tambahan, tidak adanya housing dome meningkatkan kualitas gambar dengan menghilangkan refleksi LED IR yang dapat “memantul” di bagian dalam dome dan kondensasi yang dapat terbentuk di eksterior. Untuk aplikasi retail dan hotel, di mana kamera kadang dipasang di langit-langit atau di dalam langit-langit, turret menawarkan estetika serupa dengan model dome tapi dengan akses posisi dan perawatan yang lebih mudah. Kamera ini juga terjangkau untuk instalasi yang membutuhkan kuantitas bensar untuk digunakan di seluruh gedung.

“Dengan diperkenalkannya rangkaian baru kamera H.265 ini, kami sedang melibatkan model turret, yang menawarkan banyak keuntungan unik bagi pelanggan terkait performa dan penggunaannya, dan semua itu dilakukan dengan harga yang sangat berbiaya efektif,” kata Bret McGowan, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar