28 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

CSR Brand of 2017 untuk Dahua Technology

Dahua Technology didaulat sebagai “CSR Brand of 2017” untuk dukungannya yang berdedikasi untuk kesejahteraan publik pada China Charity Festival Ke-7 yang diselenggarakan di Beijing.

Menjaga komitmennya untuk “Masyarakat yang Lebih Aman dan Hidup yang Lebih Pintar”, Dahua menganggap pertumbuhan bisnis sama pentingnya dengan pemenuhan tanggung jawab sosial. Memenuhi tanggung jawab sosial membantu perusahaan berkembang dalam cara yang sehat dan menajamkan persaingan. Di tengah ekspansi dan pertumbuhan bisnisnya, Dahua telah menciptakan lebih dari 12.000 pekerjaan (per 30 September 2017) dan membuat kontribusi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan stabilitas sosial.

Menanggapi dorongan pemerintah untuk mengurangi kemiskinan, Dahua mendonasikan dana ke desa-desa miskin dan mendukung pelajar dari keluarga tidak mampu. Melalui layanan publiknya yang besar, Dahua memulai banyak aktivitas seperti bersepeda untuk amal, donor darah, dan membaca untuk anak-anak buta, mendorong lebih banyak orang untuk berpatisipasi dalam kampanye layanan publik dan melayani komunitas.

Dahua juga aktif di dunia dengan program CSR-nya. Burma mengalami banjir paling buruk pada Agustus 2016. Dahua Asia-Pasifik mengambil inisiatif untuk mengumpulkan dan mendonasikan bantuan kepada masyarakat lokal, membantu mereka melewati masa sulit. Pada April 2017, bersama dengan para stafnya, Dahua Peru berada di garis depan melawan bencana banjir di kawasan sebelah utara Peru.

Tidak pernah ada kata akhir untuk amal. Berkomitmen menciptakan manfaat untuk manajemen kota, operasi bisnis, dan kehidupan pelanggan untuk memenuhi misinya, Dahua akan terus memenuhi tanggung jawab sosialnya di seluruh dunia. Dahua tidak akan menghentikan kegiatan amalnya untuk melaksanakan komitmennya pada masyarakat, serta menarik lebih banyak orang dari semua latar belakang untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar