01 Maret 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Vicon Kenalkan Velerus Versi 18

Vicon Industries, Inc., perancang dan produsen software akses kontrol dan pengawasan video, hardware dan kompinen, mengumumkan peluncuran Valerus 18, pembaruan paling signifikan untuk software manajemen videonya. Dengan rilis terbaru ini, Valerus menyediakan perluasan untuk antarmuka penggunanya, backup data baru dan opsi keamanan, serta mendukung kamera H.265. Modul baru juga diperkenalkan, Valerus-ViconNet Gateway, yang memberikan migrasi yang sederhana dan terjangkau untuk pengguna platform Vicon agar bisa mendapatkan semua fitur dan kemampuan Valerus.

  1. Mendukung kompresi H.265 memungkinkan pengguna Valerus memanfaatkan video HEVC dari generasi teranyar kamera IP. Video H.265 dapat menghemat penyimpanan dan bandwidth sampai 50% dibanding H.264 sementara tetap mempertahankan kualitas video yang sama.
  2. Peningkatan antarmuka mempermudah dalam menavigasi kronologi video dan mencari rekaman video spesifik di dalam mode Playback.
  3. Application Server Redundancy memastikan pengguna Valerus tidak akan pernah kehilangan data penting saat terjadi kegagalan server. Lisensi ini tersedia gratis untuk pengguna Valerus PRO.
  4. Valerus-ViconNet Gateway menyediakan jembatan bagi pengguna sistem ViconNet untuk menghubungkan kamera yang ada ke sistem Valerus yang baru. Pengguna dapat memanfaatkan antarmuka, fitur, dan fleksibilitas Valerus sementara mengamankan nilai investasi terdahulu mereka, dan mendapatkan keuntungan dari perluasan yang lebih terjangkau ke depannya.

“Sejak Valerus diluncurkan, respons dari pelanggan kami sangat positif di seluruh dunia, karena mereka menghargai kesederhanaan yang dibawa oleh sistem ini untuk instalasi VMS apapun. Dengan fitur-fitur baru dan dukungan H.265, kami berharap untuk memperluas lebih jauh pengalaman seluruh pelanggan kami, termasuk mereka yang menggunakan sistem ViconNet yang sekarang dapat pindah dengan mudah ke platform Valerus,” kata Bret McGowan, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Vicon.

Vicon Valerus 18 akan tersedia untuk diunduh melalui website Vicon pada Maret 2018. Pelanggan Valerus yang berhak mendapatkan pembaruan bisa mengunduh software baru ini dan memperbarui sistem mereka tanpa lisensi. Pelanggan baru didorong untuk mengunduh Valerus PRO untuk 30 hari uji coba untuk menikmati seluruh fitur.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar