13 Maret 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Dahua Technology Rilis Produk dengan Merek Lechange

Dahua Technology, penyedia solusi terdepan dalam industri pengawasn video global, merilis produk konsumen dengan merek Lechange untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang menginginkan keamanan dan kenyamanan lebih, serta untuk para pemilik bisnis kecil dan menengah di seluruh dunia.

Inti Lechange terletak pada teknologi dan desain. Dipersenjatai dengan teknologi Dahua dalam industri pengawasan video, Lechange memungkinkan konsumen menikmati kemajuan teknologi dengan lebih baik, termasuk definisi tinggi, pengenalan wajah, pengenalan suara, AI, dan penyimpanan Cloud. Dengan desain bagus yang diaplikasikan di hardware dan software, Lechange memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa selama pemasangan dan penggunaan sehari-hari.

Lechange memperkenalkan 7 produk kepada pengguna internasional, termasuk Cue/Cue 1080P Wi-Fi Cameras, Ranger/Ranger 1080P Wi-Fi Pan & Tilt Camera, Bullet 1080P H.265 Wi-Fi Camera, Ranger Pro G 1080P H.265 Wi-Fi Pan & Tilt Camera dengan Airfly, dan Video Bel Pintu DB10 Wi-Fi. Rangkaian pertama produk Lechange memberikan banyak fungsi termasuk pengawasan, pemonitoran jarak jauh, peralatan pintar, dan analisis canggih.

Anggota keluarga, misalnya orangtua dan anak-anak, dapat dijaga dengan sistem Lechange yang mudah dipasang dan kompatibel dengan sistem Rumah Pintar, dengan keselamatan sepanjang hari dan akses kontrol yang lebih fleksibel, serta pengawasan video HD untuk para anggota keluarga. Anda juga dapat lebih mudah berinteraksi dengan mereka, termasuk hewan peliharaan, menggunakan produk-produk Lechange.

Manajer toko kecil dan menengah sekarang dapat memonitor kondisi di toko mereka dengan lebih nyaman dan komprehensif. Terdapat manfaat tambahan bagi para pengguna Lechange karena mereka dapat merekam video lucu atau momen-momen berharga dan membagikannya di media sosial.

“Kami pertama meluncurkan merek ini pada 2014 di Tiongkok dan dengan segera menjadi merek keamanan rumah yang dicintai dan dicari oleh para pelanggan,” kata Li Jiang, Manajer Produk untuk Lechange, “dan sekarang, dengan pengalaman yang terakumulasi dan teknologi yang diperbarui, kami ingin membawa produk dan solusi kami yang telah teruji ini untuk pengguna di seluruh dunia.”

Dengan manfaat nyata yang diberikan untuk keluarga dan bisnis kecil dan menengah, Lechange menyempurnakan kehidupan sehari-hari. Saat ini Lechange telah dirilis di Uni Eropa, Inggris, India, Brazil, Meksiko, AS, Ukraina, Australia, Malaysia, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Turki, Iran, Kolombia, Peru, Chili, Afrika Selatan, Kanada, Serbia, dan Swiss.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar