19 Maret 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Avigilon Rilis Avigilon Blue: Platform Layanan Cloud untuk Keamanan

Avigilon, penyedia solusi kemanan tepercaya, mengumumkan bahwa Avigilon Blue, integrator platform layanan Cloud sekarang tersedia untuk dipesan.

Avigilon Blue merupakan platform layanan Cloud tingkat lanjut dan kuat untuk keamanan dan pengawasan yang dibuat khusus untuk para mitra dan pelanggan Avigilon. Peluncuran pertama Avigilon Blue memberikan layanan untuk pengawasan video, yang dipersembahkan oleh video analitik self-learning Avigilon. Platform ini memungkinkan para mitra dapat dihubungkan dari jarak jauh, mengelola dan melayani lebih banyak lokasi pelanggan dengan lebih sedikit sumber daya. Bagi pelanggan, Avigilon Blue memberikan sistem akses yang aman dan mudah, notifikasi pintar, pembaruan sistem, dan fitur-fitur baru yang akan didorong secara langsung dari Cloud.

“Dengan Avigilon Blue, kami meluncurkan platform teknologi baru yang menarik dan model bisnis,” kata James Henderson, President and Chief Operating Officer Avigilon. “Untuk membantu menumbuhkan bisnis mereka, Avigilon Blie menawarkan para mitrakami model pendapatan bulanan yang didasarkan pendaftaran lokasi pelanggan. Saat platform berkembang, kami akan terus menambahkan layanan-layanan baru yang dapat digunakan oleh para mitra dan pelanggan kami, sehingga memberikan manfaat tambahan, performa, dan skalabilitas ke sistem mereka.”

Sistem ini berintegrasi dengan perangkat Avigilon Blue Connect yang mendukung penyimpanan lokal serta Avigilon, dan kamera ONVIF, dan mengirimkan kejadian penting ke Cloud untuk dilihat dan diverifikasi dari pelanggan dari perangkat yang terkoneksi web. Tambahan lagi, hal ini membantu menjaga lalu lintas jaringan yang keluar masuk  sehingga menghemat bandwidth yang berharga.

Dipersembahkan oleh Microsoft Azure, Avigilon Blue mendukung layanan Cloud yang dibangun, disebar, dan dikelola melalui jaringan global pusat data yang tepercaya, menyediakan pelanggan dengan skala global dan keamanan tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar