21 Maret 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Dahua Rilis XVR H.265

Dahua Technology, penyedia solusi pengawasan video global, telah secara resmi meluncurkan rangkaian produk XVR H.265. Setelah memperbarui format codec-nya dari H.264 ke H.265 dan lalu ke H.265+, XVR H.265 memberikan metode penyimpanan yang berbiaya efektif dengan penyimpanan yang lebih kecil, kompatibilitas yang lebih kuat, dan kecerdasan yang lebih baik, memecahkan permintaan untuk kemampuan penyimpanan yang jauh lebih tinggi akibat penggunaan perangkat UHD 4K/4MP yang luas, dan menawarkan lebih banyak kesempatan bisnis bagi pelanggan dan mitra.

Dengan teknologi kompresi H.265+/H.265 diaplikasikan di produk-produk HDCVI, rangkaian produk Dahua H.265 memberikan pilihan baru untuk industri pengawasan video. Sebagai codec video tercangguh, H.265+ mampu mengurangi sampai 90% transmisi bandwidth dan penyimpanan sementara  mempertahankan kualitas gambar, sehingga mengurangi penggunaan sumber daya dan ruangan HDD.

Kompatibilitas XVR H.265 menjamin koneksi yang mulus dengan banyak kamera dan perangkat atau platform berbasis encoding H.265. Dengan prosesor yang lebih kuat, XVR H.265 bahkan mendukung maksimal 4 kanal pengawasan video dan intelijen dan maksimal kanal N+N dengan akses IPC, di mana setiap kanal menerima sampai input 8MP. Untuk sistem pengawasan video yang sudah ada, XVR H.265 juga dapat berfungsi sebagai pembaruan dengan mengganti perangkat penyimpanannya saja. Juga, dengan mengubah audio menjadi sinyal digital, seluruh rangkaian produk mendukung audio berkualitas broadcast melalui transmisi audio lossless, sehingga memperbaiki kualitas audio.

Rangkaian XVR H.265 memberi pengalaman yang mudah dengan generasi baru antarmuka GUI XVR4.0, menyediakan antarmuka flat dan menyederhanakan modul fungsi. Juga, didukung sistem IoT, produk XVR H.265 memungkinkan pengawasan multi-dimensi dengan menghubungkan ke banyak sensor untuk mengumpulkan informasi seperti temperatur dan kelembapan yang dapat memicu alarm secara nirkabel jika diperlukan.

Lebih jauh lagi, baterai bawaan XVR Model E dapat mendukung XVR dan kamera agar sistem pengawasan tetap bekerja sampai satu jam, menghapus kekhawatiran dari pemutusan daya tiba-tiba.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar