26 Maret 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

VMS HikCentral Menyederhanakan Manajemen Pengawasan

Hikvision, penyedia produk dan solusi pengawasan video inovatif, merilis HikCentral—Sistem Manajemen Pengawasan Video (VMS) terbarunya. VMS ini menyediakan solusi pengawasan video yang tangguh dan berskalabilitas untuk semua tipe skenario aplikasi dan mudah digunakan untuk manajemen banyak perangkat yang tanpa rintangan.

HikCentral memberi pengguna sejumlah fungsi operasi, termasuk tayangan langsung dan manajemen playback, pencarian video pintar, dan manajemen alarm. Dengan dua opsi untuk dipilih—solusi berdasarkan server dan solusi peranti lunak—HikCentral dapat diadaptasikan agar cocok untuk segala kebutuhan atau infrastruktur.

Untuk memberi pengguna fleksibilitas maksimal untuk terhubung dengan data pengawasan mereka, HikCentral dapat digunakan oleh tiga klien. Klien kontrol adalah yang paling komprehensif, membuatnya ideal untuk operasi sehari-hari; klien web didesain untuk memberi akses dari perangkat lain; klien mobile memberikan akses langsung jarak jauh dari mana saja. Ini berarti pengguna dapat selalu mendapatkan update.

Kemudahan dan efisiensi—fitur-fitur seperti peranti lunak bawaan dan lisensi yang diaktifkan sebelumnya berarti bahwa sistem tersebut dapat diatur dengan sangat cepat. Bahkan, paket instalasi yang ringan mengurangi waktu pemasangan hingga hitungan menit. Setelah itu, konfigurasi satu-langkah secara otomatis mendeteksi perangkat, menyinkronkan nama-nama kamera dan jadwal rekaman dari perangkat.

HikCentral merupakan platform terpadu yang menggabungkan pengawasan video, ALPR, POS, dan integrasi sistem pihak ketiga di dalam satu solusi.

Sistem ini didesain dengan skalabilitas tingkat tinggi dengan kemampuan untuk naik menjadi manajemen terpusat—dalam HQ contohnya—dan untuk turun menjadi kawasan atau cabang. Hal ini dimungkinkan dengan menggunakan server RSM. Dengan cadangan penyimpanan satu spot dan banyak spot, menggunakan RAID dan Hybrid SAN, sistem ini memiliki banyak kemungkinan. Selain itu, sistem ini juga berintegrasi dengan teknologi dari penyedia solusi dengan ketersediaan yang tinggi, Rose Replicator Plus, untuk memberikan keandalan yang tinggi bagi solusi tersebut sehingga bisa memberikan ketenangan bagi pengguna di saat krisis.

Menggantikan iVMS 5200, HikCentral akan menjadi peralatan manajemen yang baik untuk semua jenis aplikasi dalam berbagai industri dan mendukung banyak kanal. Misalnya dari sekolah di Edmonton, Kanada, dengan 850 kanal pengawasan sampai bank di AS yang memperbarui jaringan 450 kamera keamanan di seluruh cabangnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar