13 April 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Pelco Hadirkan Solusi Terbaik Pada Ajang ISC West 2018

Pelco by Schneider Electric

Solusi dengan pendekatan berdasarkan dari kebutuhan konsumen sedang gencar dilakukan oleh Pelco by Schneider Electric di ajang ISC West 2018. Selain terintegrasi, solusi surveilans yang dipamerkan di ISC West 2018 juga sudah terukur dengan ditambah kemampuan automasi yang mumpuni.

Dengan solusi-solusi ini, para pengguna akhirnya dapat memanfaatkan video management system (VMS) Pelco yaitu VideoXpert untuk meningkatkan efektivitas di dalam korporasi mereka. Korporasi yang disasar oleh Pelco di ajang ini terdiri dari migas, pendidikan, kasino, lalu lintas perkotaan, transportasi dan juga penegak hukum.

"Saat ini dunia dikendalikan oleh konvergensi data yang berasal dari sistem manajemen yang membentuk sebuah kesatuan operasi dari sebuah kota atau fasilitas," ujar CEO Pelco, Robert Beliles.

Dia melanjutkan, dengan berfokus pada masalah pengguna di beberapa area, tak hanya masalah keamanan, Pelco dapat menawarkan solusi dengan penglihatan lebih baik kepada sebuah kota. Sehingga pemerintah kota dapat merespon setiap kebutuhan warganya dengan cepat dan efektif.

Di booth #20031 ISC West, Pelco mendemonstrasikan integrasi produknya, yakni salah satunya aplikasi manajemen lalu lintas. Pelco menggabungkan VMS VideoXpert dengan beberapa varian CCTV Pelco, ditambah dengan video analitik. Solusi ini membantu petugas dalam mengatur lalu lintas serta membuat pejalan kaki lebih nyaman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar