14 April 2018 | Reza - Redaksi | CCTV

HR-IPC2143 : Debut Horizon Robotics di Pasar Kamera Pintar

Horizon Robotics telah memulai debut kamera pintar HD baru yang menawarkan kemampuan kecerdasan buatan yang serius dan dapat mengidentifikasi wajah dengan akurasi hingga 99,7 persen. Perusahaan mengklaim kamera pintar HR-IPC2143 adalah yang pertama dari jenisnya dengan aplikasi dalam keamanan publik untuk mendeteksi secara real-time calon tersangka.

Kai Yu, CEO sekaligus pendiri Horizon Robotics menegaskan produk yang ditukangi perusahaannya merupakan jawaban atas kebutuhan akan produk yang berkinerja tinggi, berdaya rendah dan berbiaya rendah namun unggul dengan optimalisasi pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan yang mutakhir. “Perusahaan lain hanya dapat memberikan sebagian dari persamaan, tetapi kami dapat mengintegrasikan semua faktor, untuk menciptakan solusi bisnis lengkap daripada hanya kamera yang berdiri sendiri.”

Lebih jauh dijelaskan kamera ini mampu mendukung pengenalan wajah berkinerja tinggi, serta video proses pada 1920x1080p pada 30 frame per detik secara real time. Ini juga memungkinkan kamera untuk mendeteksi, melacak, dan mengidentifikasi hingga 200 objek secara bersamaan, semua dalam satu frame.

Yang cukup mengesankan, kamera ini dapat mengenali wajah bahkan di lingkungan yang penuh sesak, seperti lorong-lorong yang penuh sesak. “Dibandingkan dengan kamera pintar sebelumnya, kemampuan untuk menangkap dan mengidentifikasi gambar secara bersamaan merupakan terobosan besar di bidang tertanam A.I. dalam keamanan dan aplikasi komersial. ”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar