15 April 2018 | Reza - Redaksi | CCTV

FacePRO : Sistem Pengenalan Wajah Deep Learning Panasonic

Di pagelaran ISC West, dengan bangga Panasonic memperkenalkan sistem pengenalan wajah Deep Learning, FacePRO dengan mesin inti yang diklaim perusahaan memberikan kinerja tertinggi di dunia. Sistem ini dikatakan mampu melakukan pengenalan wajah pada sudut-sudut 45 derajat atau sudut vertical 30 derajat, sekaligus mampu mendeteksi bagian tubuh yang tersembunyi seperti  kaca mata hitam.

Didalamnya termasuk juga “iA” atau mode otomatis cerdas, yang menyesuaikan pengaturan kamera untuk mengoptimalkan pengenalan wajah. FacePRO juga menyertakan teknologi "Best Shot", yang bekerja dengan kamera jaringan seri Panasonic i-PRO EXTREME dengan "Best Shot License Key" yang dipasang untuk mengurangi beban jaringan dan server dengan hanya mengirimkan gambar yang paling tepat untuk pengenalan wajah.

"Panasonic terus-menerus memberikan solusi inovatif dan terintegrasi tinggi ke berbagai pasar akhir termasuk penegak hukum, transportasi, dan lembaga pendidikan. Dengan menawarkan portofolio teknologi terdiversifikasi solusi keamanan dan manajemen bukti end-to-end seperti FacePRO, kami menjaga masyarakat tetap aman,” kata M. Faisal Pandit, SVP dan Chief Digital Officer Panasonic System Solutions Company of North America.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar