17 April 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Synnex Metrodata Resmi Distribusikan Produk Dahua di Indonesia

Kerja sama antara PT Synnex Metrodata Indonesia dengan Dahua Technology

PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) resmi mengumumkan kemitraan dengan penyedia produk dan solusi surveilans, Dahua Technology. Dengan demikian, PT. SMI ditunjuk sebagai Value Added Distributor oleh Dahua, yang akan berperan untuk memasarkan dan menyediakan produk serta solusi video pengawasan Dahua di Indonesia. 

Kemitraan ini dilaksanakan sebagai jawaban atas pertumbuhan industri video pengawas (CCTV) yang kian bertumbuh di Indonesia. Ditambah lagi, produk-produk Dahua memiliki mutu yang baik dengan harga yang kompetitif, sehingga akan menjadi nilai plus bagi konsumen. 

“Kami senang dipercaya Dahua sebagai Value Added Distributor untuk mendistribusikan lini produk CCTV beserta manajemennya ke segala segmen. Kemitraan ini menjadikan kami sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai solusi kepada para mitra bisnis kami,” kata Direktur Konsumer PT. SMI, Ronaldy Suhendra, di Jakarta, Selasa (17/4/2018). 

Dia menambahkan, saat ini video pengawas telah dipasang di berbagai tempat untuk keamanan. Hal ini dikarenakan tindak kriminal yang kian meningkat. SMI pun memilih kemitraannya dengan Dahua karena mereka adalah penyedia sistem keamanan terbaik di kelasnya. “Ditambah lagi, ini adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan bagi para mitra bisnis kami,” ujar Ronaldy. 

Sementara Project Sales Manager, Dahua Technology, Herry Tjhin, menjelaskan kerja sama ini akan meningkatkan layanan yang lebih baik lagi untuk kebutuhan sistem video pengawas. “Selain untuk keamanan, CCTV Dahua merupakan bagian dari Teknologi Informasi sehingga bisa dimanfaatkan oleh pengguna sebagai alat bantu dalam mengambil keputusan, bahkan bisa juga untuk meningkatkan profit perusahaannya,” tutur Herry.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar