17 April 2018 | Reza - Redaksi | CCTV

Begini Solusi Tangkap Pengutil dari DeepCam

Perusahaan Kecerdasan Buatan (Artificial Inteligent/AI) DeepCam mempersembahkan solusi plug and play yang dikhususkan untuk pasar ritel. Solusi ini diklaim mampu mencegah kerugian ritel dan pengurangan biaya operasional. Teknologi DeepCam dirancang untuk toko multi lokasi, termasuk yang sudah memiliki sistem pencegahan kerugian.

Solusi ini termasuk teknologi eksklusif untuk pencocokan biometrik di antara populasi besar, analisis perilaku, dan asosiasi peristiwa lintas-kamera. DeepCam mampu mengidentifikasi pengutil dan perilaku yang mencurigakan yang membutuhkan perhatian lebih lanjut, dan insiden pencegahan personil pencegahan kerugian untuk menandai pengutil, dengan sistem memberitahukan karyawan sehingga individu dapat dihentikan dan dilarang dari toko.

Tercatat bahwa beberapa toko menangkap sedikitnya 10 persen pengutil. Penawaran ritel DeepCam dapat meningkatkan jumlah tersebut, sementara juga memberikan intelijen ritel yang luas, kata perusahaan, seperti mengidentifikasi kebiasaan belanja berdasarkan demografi, atau jumlah pelanggan pada waktu tertentu.

"Ketika Anda memiliki populasi kecil, seperti gedung kantor, pengenalan wajah itu mudah. Di mana biometrik gagal adalah dengan populasi besar - puluhan ribu atau ratusan ribu orang - dan itulah yang membedakan teknologi AI dan mesin rekomendasi kami. Sistem kami telah terbukti bekerja secara akurat dengan populasi besar dalam jutaan,” kata Don Knasel, Pendiri dan CEO DeepCam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar