22 April 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Fitur Keamanan Terbaru AI IndigoVision

IndigoVision, pengembang solusi keamanan video end-to-end lengkap, mengumumkan rilis berikutnya AI mereka oleh BriefCam akan memiliki fitur-fitur keamanan terbaru, yang akan memungkinkan pelanggan IndigoVision dapat dengan cepat dan mudah meninjau footage berjam-jam dalam hitungan menit, dengan cepat mengidentifikasi orang dan objek yang dicurigai dengan tipe, atribut, arah, warna, dan ukuran objek.

BriefCam v5 yang baru-baru ini diumumkan memperkenalkan kemampuan di seluruh ketiga platform yang mengitegrasikan modul, memberikan pendekatan yang kuat untuk membuat video dapat dicari, ditindak, dan diukur. Versi yang baru memungkinkan pelanggan untuk segera menyadari baik nilai bisnis dan keamanan yang dapat diberikan oleh sistem keamanan mereka dengan memanfaatkan paradigma process-once-use-many di seluruh platform. Fitur dan kemampuan baru ini sejalan dengan penawaran IndigoVision, memberikan pelanggan laporan statistik analisis, informasi bisnis, serta pencarian multi-kamera dan pengenalan wajah. Antarmuka pengguna juga sekarang berbasis browser, memungkinkan operator terhubung tanpa perlu memasang software apapun pada mesin mereka.

Mengomentari perkembangan ini, Manajer Produk Software IndigoVision, Giles Raine, mengatakan “Saya senang bahwa kerja sama teknologi IndigoVision dengan BriefCam berarti kami berada di garis depan AI dalam industri keamanan, menyediakan pelanggan IndigoVision dengan analitik paling kuat yang menggunakan teknologi Deep Learning untuk mengubah video mentah menjadi informasi yang dapat diukur dan ditindak.”

Kerja sama teknologi IndigoVision dengan BriefCam dimulai pada awal 2017, memberikan pelanggan IndigoVision era baru kecerdasan keamanan. Pengembangan AI ini sesuai dengan tujuan strategis IndigoVision untuk memberikan solusi inovatif yang membuat pelanggan mereka aman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar