04 Mei 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Teknologi VideoEdge TrickleStor dari Johnson Controls

Johnson Controls memperkenalkan VideoEdge TrickleStor, didesain untuk menjaga integritas video data dalam sistem pengawasn saat terjadi kehilangan konektivitas jaringan.

TrickleStor memberikan kamera berintegrasi tinggi dan solusi konektivitas video recorder jaringan antara NVR VideoEdge dan kamera Illustra IP. Teknologi TrickleStor merekam video secara lokal di kamera Illustra saat terjadi gagal koneksi, melindungi kehilangan video dalam kasus pembaruan NVR atau jaringan yang mati.

 Ketika koneksi ke NVR VideoEdge hilang, video direkam langsung ke kartu SD kamera dengan frame rate, resolusi, dan encoding yang sama. Ketika koneksi tersambung kembali, rekaman video secara otomatis dimasukkan ke dalam pusat data media dengan tanggal dan waktu yang tepat. Video yang hilang ditarik dari kamera ke NVR pada bitrate ultra-rendah untuk meminimalisasi konsumsi bandwidth yang disebabkan oleh pengambilan video. Tidak ada perbedaan kentara antara video yang ditrickle-back dan video yang direkam sebelumnya ketika ditanyangkan nantinya.

TrickleStor memaksimalkan siklus hidup kartu SD dan sumber daya dengan hanya merekam video ke kartu SD ketika koneksi ke NVR hilang, menciptakan tayangan video yang terus-menerus di pusat data tanpa intervensi pengguna. Ini mengautomatisasi proses perbaikan media dan mengurangi jumlah area yang perlu dikhawatirkan pengguna ketika terjadi kegagalan komunikasi jaringan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar