11 Mei 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Dahua PT/PTZ IR Mini, Kamera Kecil Berfitur Maksimal

Dahua PT/PTZ Mini

Penyedia solusi dan perangkan video surveilans tingkat global, Dahua Technology, baru saja meluncurkan kamera baru yaitu PT/PTZ IR mini. CCTV ini menawarkan fungsi pemantauan maksimal yang dipaketkan ke dalam ukuran lebih kompak, sehingga lebih mudah dipasang dan juga untuk pemantauan malam hari dengan detail visual lebih baik.

Kamera PT/PTZ IR mini terbaru ini sudah dibekali dengan teknologi starlight dan pembesaran gambar optikal sebanyak 3x. Dengan ukurannya yang lebih kecil dari kamera seri lainnya seperti SD1A dan SD12, PT/PTZ IR mini direkomendasikan untuk dipasang di area yang tak begitu luas.

Penggunanya juga dapat mengontrol kamera ini dari jarak jauh. Mereka bisa melakukan fungsi pan, tilt, zoom untuk melakukan auto fokus atau melakukan deteksi wajah dengan baik tanpa melakukan pengaturan secara manual. Yang terpenting lagi, kamera ini sudah disertifikasi IP66 Ingress Protection dan juga IK08 Mechanical Protection, agar mampu beroperasi dengan baik di luar ruang.

Kemampuan PT/PTZ IR mini terhadap pengambilan gambar dengan detail terbaik adalah hal yang mudah dilakukan, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pasalnya kamera ini sudah dibekali dengan lampu infra merah yang dapat menjangkau hingga 15 meter.

Fitur lain yang tak kalah penting, kamera ini sudah ditanamkan dengan mikrofon agar dapat merekam suara guna melengkapi rekaman video. Bahkan dengan mikrofon ini, Dahua PT/PTZ IR dapat melakukan audio dua arah. Tak hanya itu, seri kamera ini juga mengadopsi teknologi enkoding H.265 agar dapat melakukan streaming video beresolusi 1080p secara real-time.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar