13 Mei 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Kamera Panoramik Multi-Sensor Baru dari VIVOTEK

Mengikuti kesuksesan kamera IP panoramik 180° sebelumnya, VIVOTEK meluncurka kamera multi-sensor baru yang lebih efisien. MS9390-HV dengan desain lensa wide-angle 4 MP tidak seperti sebagian besar kamera panoramik multi-sensor yang bergantung pada 4 sensor. Kamera dome yang multi-sensor yang baru dirilis ini juga dilengkapi SNV (Supreme Night Visibility), teknologi WDR Pro, iluminator IR 180° yang efektif sampai 20 menter dan memberikan gambar beresolusi penuh pada 30 fps, membuatnya menjadi kamera yang ideal untuk memberikan kualitas gambar panoramik yang luar biasa baik untuk pengawasan siang dan malam hari.

VIVOTEK memperkenalkan MS9390-HV di bawah kampanye “See More in Smarter Ways”. Dengan dual-sensor uniknya, kamera ini dilengkapi dengan fitur video alignment, memberikan pengguna tampilan panoramik 180 derajat yang detail dan lapang pandang vertikal yang lebih tinggi. Hal ini memungkinkan cakupan yang lebih besar bukan hanya secara bidang horizontal, tapi juga vertikal, menangkap lapang pandang di bawah titik instalasi kamera. Lebih jauh lagi, penyesuaian kemiringan internal lensa MS9390-HV telah ditingkatkan sampai 20 derajat, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan sudut pandang yang diinginkan. Selain itu, kamera multi-sensor ini menggunakan kompresi H/265 dan teknologi Smart Stream III untuk menciptakan sistem yang paling efisien, dan menghemat penyimpanan dan konsumsi bandwidth.

MS9390-HV memiliki rating IP66 dan IK10, membuatnya tahan hujan dan debu, serta terlindung dari vandalisme atau perusakan dalam aplikasi pengawasan di luar ruangan. Selain itu, desainnya memastikan instalasi yang cepat dan sederhana, termasuk sunshield untuk menghilangkan gangguan yang disebabkan oleh sinar matahari langsung. Kamera panoramik ini diuji coba pada Festival Lantera Taiwan 2018, salah satu acara besar di Taiwan yang menarik lebih dari 10 juta pengunjung. MS9390-HV memberikan cakupan penuh dan jelas sepanjang hari untuk memastikan keselamatan pengunjung festival.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar