13 Mei 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Luncurkan kamera Wisenet Group ANPR

Hanwha Techwin memperkuat rangkaian solusi manajemen lalu lintas intelijen dengan memperkenalkan kamera Wisenet Group ANPR .

Memanfaatkan sebuah chipset yang kuat, kameran Wisenet Group ANPR adalah solusi ideal untuk lokasi kecil dengan banyak pintu masuk/keluar atau jalan raya.

Teknologi komunikasi IP kamera-ke-kamera memungkinkan sampai 4 kameran Wisenet Group ANPR  (1 kamera utama dan 3 kamera pembantu) untuk bekerja bersama-sama. Kamera ini mengenali pelat nomor kendaraan dan terus-menerus mentransmit data ke satu tampilan berbasis web.

Berbagi banyak fitur dan atribut dengan solusi Wisenet ANPR yang dikenalkan pada akhir 2017, Wisenet Group ANPR memberikan kesempatan untuk secara otomatis mengontrol gerakan kendaraan yang melewati palang menggunakan output relay kamera, serta memberikan informasi manajemen parkir mobil yang berharga, seperti ‘waktu yang dihabiskan’ dan tingkat ketersediaan tempat parkir.

Manajemen lalu lintas intelijen Wisenet

Rangkaian komprehensif ANPR berbasis solusi Manajemen Lalu Lintas Intelijen Wisenet telah dikembangkan Hanwha Techwin bekerja sama dengan ahli analitik, FF Group. Sebagai tambahan untuk Wisenet Group dan kamera ANPR satu-tempat, rangkaian ini juga termasuk solusi server pelat nomor untuk manajemen lokasi besar dan opsi berbasis Cloud untuk banyak lokasi dan kamera.

“Secara kolektif, solusi ANPR ini memberikan akses kontrol tempat parkir untuk aplikasi bisnis, serta skala besar sampai tingkat kota yang berbasis sistem untuk membantu pemerintah setempat menjaga keselamatan warga, menegakkan aturan parkir, dan mendeteksi pelanggaran lalu lintas lainnya,” kata Tim Biddulph, Kepala Solusi dan Produk untuk Hanwha Techwin Eropa. “Manfaat utama integrasi analitik FF Group dengan kamera Wisenet kami adalah pengguna dapat menggunakan solusi ANPR yang sangat efektif tanpa harus mengevaluasi begitu banyak solusi analitik di pasar.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar