09 Juni 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Luncurkan Wisenet X Lite

Wisenet X Lite

Salah satu perusahaan perangkat sistem keamanan ternama di dunia, Hanwha Techwin, baru saja meluncurkan kamera CCTV baru yaitu Wisenet X Lite. Kamera baru ini menawarkan seluruh fitur penting yang ada di seri kamera Wisenet X.

Fitur-fitur tersebut di antaranya chipset Wisenet 5. Kamera berbentuk silinder bernama resmi XNO-L6080R ini memiliki resolusi 2 megapiksel. Boks di belakangnya kini sudah terpisah sehingga instalasinya jadi lebih fleksibel. Lensa dengan fokus variabel berukuran 3,2-10 mm di kamera ini juga membantu pengguna dalam melakukan fokus ke objek atau melihat sudut tertentu.

Tak hanya itu, untuk kestabilan gambar, kamera ini juga sudah dibekali sensor gyro ditambah lagi dengan sebuah infra merah agar dapat melakukan monitoring di malam hari. Selanjutnya, XNO-L6080R menggunakan fitur video analitik seperti deteksi nirfokus dan kerusakan, sehingga pengguna dapat mengetahui jika ada sebuah peristiwa dengan notifikasi.

Lebih jauh lagi, kombinasi teknologi kompresi video miliki Hanwha Techwin, WiseStream II, ditambah H.265, membuat Wisenet X Lite ini secara signifikan mengompres gambar beresolusi tinggi menjadi lebih nyaman untuk sistem jaringan.

Kemudian, kamera ini juga sudah disertifikasi IP66 untuk ketahanannya terhadap debu dan air yang berguna untuk instalasi luar ruang, di samping itu juga masih ada sertifikasi guncangan IK10. "Peluncuran Wisenet X Lite ini memberi teknologi luar biasa dari X-Series kepada para pengguna namun dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap perwakitan Hanwha Techwin.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar