11 Juni 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera MOBOTIX Mx6 Baru Kini Diintegrasikan Dengan Teknologi MxBus

MOBOTIX MxBus

Mulai pertengahan Juni 2018 hingga seterusnya, seri kamera Mx6 MOBOTIX akan diintegrasikan dengan teknologi MxBus. Teknologi MxBus didasarkan pada papan kamera yang diperluas. Sistem kabel dua kawat yang dikembangkan oleh MOBOTIX ini dienkripsi terhadap serangan siber dan memperluas fungsi-fungsi kamera dengan memasukkan modul MOBOTIX tambahan yang praktis seperti MX-GPS-Box, server waktu yang andal untuk sistem video yang lengkap.

Dalam sistem video MOBOTIX, kamera Mx6 tanpa MxBus juga dapat memproses dan menggunakan data dari modul MxBus yang terhubung ke kamera dalam jaringan yang sama. Sebagai contoh, mereka dapat mengakses sinyal waktu dari GPS-Box atau mengaktifkan rekaman mereka sendiri melalui modul MxMultiSense yang ditempatkan di langit-langit ruangan melalui MxMessageSystem.

Kemudian, x16B / x26B terbaru baru menampilkan struktur eksterior yang sama dengan kamera Mx6 generasi pertama. Ini berarti bahwa semua modul sensor, sanggahan dan komponen sistem yang dikandungnya juga dapat digunakan untuk kamera MOBOTIX generasi terbaru.

Semua model kamera Mx6 generasi pertama (x16A / x26A) juga tersedia sebagai model kamera generasi kedua yang sesuai dengan MxBus (x16B / x26B). Untuk menggunakan fungsi MxBus dengan kamera Indoor c26B, i26B, p26B dan v26B, serta untuk menambahkan dua input tambahan dan dua output ke kamera, diperlukan tambahan MxIOBoard-IC.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar