10 Juli 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Videotec Tawarkan Kamera Berteknologi DELUX Untuk Pengawasan Migas

Videotec DELUX

Baru-baru ini Videotec meluncurkan rangkaian kamera yang dilengkapi teknologi pencitraan dan encoding, DELUX. Teknologi ini sekarang tersedia untuk kamera pengawas yang didesain langsung untuk memonitor kawasan kelautan serta minyak dan gas (migas) yang menawarkan performa terbaik untuk siang dan malam.

Setelah sebelumnya terintegrasi dengan ULISSE COMPACT PTZ, teknologi DELUX kini menyambangi kamera khusus kelautan dengan model IP, PTZ dan juga fixed. Kamera-kamera ini dinamakan MAXIMUS MPX, MVX AND NXPTZ. Seluruh kamera ini terkenal di pasaran karena kinerja mereka yang tinggi dan efisiensi operasional di lingkungan yang ekstrim dan di lingkungan dengan rawan ledakan.

Teknologi DELUX menghadirkan peningkatan kepekaan cahaya, yang berarti kamera memberikan visi yang sangat berkualitas tinggi siang atau malam, dengan gambar definisi tinggi yang jelas dan warna yang sangat terdefinisi dengan baik - bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat rendah.

Tingkat presisi yang sudah dinaikkan serta kejelasan gambar memberikan nilai tambah langsung untuk aplikasi pengawasan luar ruangan, terutama untuk area sensitif di mana kebutuhan untuk mengidentifikasi orang, benda, kendaraan yang bergerak dan acara lainnya, siang atau malam, menjadi sangat penting.

Selain peningkatan rendering warna dan pengurangan noise yang lebih besar, teknologi DELUX telah menghadirkan kinerja PTZ baru yang canggih, yaitu dalam kendali kecepatan sebanding dengan zoom dan manajemen Privasi Masking.

Teknologi DELUX ini merupakan hasil dari pengembangan langsung tim R&D Videotec dan dianggap berhasil mengurangi pengurangan biaya produksi untuk rangkaian kamera terbaru ini. Selain itu, produk Videotec DELUX juga terbukti sangat kompetitif serta merupakan solusi berperforma tinggi sehingga dapat menjawab tantangan dari pasar sistem keamanan yang terus meningkat secara internasional.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar