12 Juli 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Dallmeier Panomera S8 Ultraline, Kamera Surveillance Berkekuatan 190 MP

Tahun 2011 sensor multifokal Dallmeier Panomera sukses dipatenkan sebagai teknologi yang mampu memberikan pengawasan video untuk area luas seperti stadion bola, bandara dan area kota. Kali ini, perusahaan kamera surveillance asal Jerman ini kembali menawarkan seri Panomera terbarunya "Ultraline" dengan membawa resolusi kamera lebih tinggi untuk memenuhi kebutuhan sekarang ini.

Adalah Panomera S8 Ultraline, model terbaru dari seri pertama Ultraline yang menghadirkan kamera beresolusi 190 MP pada 30 fps. Dallmeier telah merevolusi teknologi videonya hingga delapan sensor dalam satu kamera, sehingga dapat menangkap gambar dalam jarak yang sangat jauh hingga 26.000 m2.

Kamera canggih ini juga mengkombinasikan sensor resolusi tingginya dan jangkauan dinamis yang luar biasa mencapai 130 dB UWDR dengan efek Panomera yang ekstrem. Ini memungkinkan resolusi 125 px/m hingga jarak 160, 104 atau 82 m, sehingga setiap individu dapat dikenali dari seluruh jarak.

Identifikasi orang (250 px/m) didukung hingga jarak 46 m tergantung pada model, observasi (62 px/m) dimungkinkan bahkan hingga jarak 322 m. Ini sesuai dengan ruang objek yang sangat besar lebih dari 26.000 m2, dengan kedalaman bidang yang konsisten.

Pada sistem sensor multifokal Panomera dapat menangkap menyimpan semua wilayah ruang gambar dalam resolusi detail maksimum dalam kondisi apapun, baik itu operator sedang berkonsentrasi pada wilayah tertentu dalam mode langsung atau hanya berdasarkan analisis konten video. Rekaman akan selalu mencakup seluruh bidang minat dan memungkinkan setiap kondisi untuk dianalisis.

Tidak hanya dari sisi teknologinya saja ditingkatkan, Dallmeier juga memastikan bahwa persyaratan ketat dari GDPR yang berkaitan dengan perlindungan data dan keamanan data terpenuhi. Pabrikan juga menawarkan informasi terperinci khusus berkaitan dengan teknologi video dan GDPR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar