23 Juli 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Kamera Axis Berikan Perlindungan di Kastil Duke of Brittany

Castle of the Dukes of Brittany

Kastil Duke of Brittany yang terletak di Nantes, Perancis, mulai melakukan pembaruan sistem kameranya dari analog ke IP Kamera Axis untuk memberikan perlindungan pada bangunan dan karya seni di dalamnya. Pihak pengelola bangunan bersejarah dengan kunjungan lebih dari 1,4 juta wisatawan setiap tahunnya ini menunjuk Cojitech dalam merealisasikan sistem keamanan baru tersebut.

Nantes metropolitan dan organisasi pariwisata Le voyage à Nantes sebagai inisiator yang menyuarakan pembaruan sistem keamanan menerima usulan dari Cojitech, salah satu mitra integrasi Axis di Loire-Atlantique untuk menerapkan 150 kamera IP Axis dengan solusi pengawasan dari CASD.

Jacky Saget, Direktur Cojitech, mengatakan, kamera Axis telah memenangkan hati para pengambil keputusan, karena kamera dapat bekerja dengan baik di segala kondisi cuaca dan siang atau malam. Tidak hanya itu, kamera juga menghasilkan kualitas gambar yang baik dengan algoritma pemrosesan gambar.

"Jadi dapat memicu sinyal audio jika mendeteksi pengunjung terlalu dekat dengan salah satu karya seni dan ini telah banyak mengurangi pelanggaran di dalam gedung," ujar Saget.

Selain itu, penambahan loudspeaker juga dilakukan bersama dengan kamera untuk menyediakan interpolasi video dan mencegah banyak pelanggaran. Dengan sistem kemanan yang diperbarui memungkinkan perlindungan penuh terhadap vandalisme, pencurian dan perusakan karya seni serta bangunan itu sendiri.

Dijelaskan, mengintegrasikan sistem baru ini membutuhkan waktu hampir satu tahun kerja. Tantangan dalam pemasangannya adalah mengganti peralatan perlindungan video, yang pada saat itu sepenuhnya terdiri dari kamera analog. Termasuk memindahkan kabel koaksial yang ada untuk mengarahkan ke IP untuk memasang kamera Axis. Penggantian meliputi 100 kamera analog, dengan 50 kamera tambahan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar