23 Juli 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Pelco Luncurkan Kamera Fisheye 180 Derajat

Pelco Evolution 180

Pelco by Schneider Electric belum lama ini meluncurkan kamera CCTV terbarunya yaitu Evolution 180. Kamera Evolution 180 menyajikan pandangan yang sangat luas hingga 180 derajat tanpa blind spot untuk menangkap seluruh objek dalam satu area.

Kamera 180 derajat dari Pelco ini sangat cocok diaplikasikan pada tempat-tempat dengan tingkat keramaian tinggi seperti bank, hotel, pusat perbelanjaan, sekolah dan kampus, restoran, hingga rumah sakit dan ruang tunggu di sebuah klinik.

Pelco Evolution 180 terdiri dari dua tipe yakni untuk indoor dan outdoor. Kemampuan pandangan 180 derajat pada siang dan malam hari dari kamera ini dibuat oleh Oncam dan memang didesai secara istimewa agar bisa menghasilkan gambar berdefinisi tinggi dengan pandangan panorama, termasuk pandangan setara titik mata untuk orang dan kendaraan.

"Berbeda dengan kamera panorama fisheye konvensional yang membuang piksel pada pandangan rendah dari langit-langit dan lantai, Evolution 180 mampu berfokus pada bidang-bidang yang dituju sambil menyajikan 12% lebih banyak piksel hingga meminimalkan penyimpanan dan persyaratan bandwidth. Evolution 180 adalah solusi tepat bagi mereka yang sensitif terhadap harga," ujar Principal Product Manager Pelco, Kevin Saldanha.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar