31 Juli 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Rilis Kamera Termal Bullet Bi-Spectrum Baru

Kamera Hikvision termal bullet bi-spectrum

Untuk memaksimalkan langkah keamanan perimeter dan deteksi kebakaran, Hikvision baru saja meluncurkan kamera termal bullet bi-spectrum. Kamera dengan seri DS-2TD2615-7/10 ini sangat hemat biaya dan berguna ketika digunakan untuk pengamanan perimeter berjarak dekat sehingga meminimalisir kerusakan atau kehilangan harta benda.

Hikvision sendiri telah membekali kamera termal bullet bi-spectrum ini dengan algoritma deep learning dalam sistem analitiknya. Sehingga dapat mengeluarkan alarm ketika ada seseorang yang melanggar garis batas, pintu masuk atau keluar suatu wilayah dan juga usaha penyusupan.

Teknologi pemrosesan gambar di kamera ini menggabungkan beberapa proses dan teknologi terbaru sehingga menghasilkan gambar termal lebih baik. Selain itu, kamera ini menggunakan NETD (Noise Equivalent Temperature Difference) di bawah dari 50mK (millikelvin), yang merupakan ukuran seberapa baik detektor pencitraan termalnya. Ini berarti semakin rendah perbedaan suhu yang dirasakan oleh kamera, maka semakin kecil nilainya dan gambar yang dihasilkan akan makin baik.

Selain itu, kamera termal Hikvision ini juga memiliki fitur alarm ketika ada anomali suhu. Bahkan perpaduan gambar bi-spectrum membuat pengguna bisa mempreview secara gambar demi gambar. Detail gambar yang lebih jelas dengan detail optik yang 'diselipkan' ke gambar termal akan sangat berguna untuk menampilkan bukti bila diperlukan. Kemudian preview yang ditampilkan juga mengurangi bandwidth, dan tidak perlu beralih dari mode termal ke optik biasa atau sebaliknya.

Fitur selanjutnya dari kameri ini adalah tingkat sensitifitas yang tinggi, sensor beresolusi 160x120 dengan resolusi output 320x240 dapat mengatur kontras, gambar mirror dan digital zoom hingga 8 kali. Ditambah lagi kamera ini sangat gampang beradaptasi dengan lingkungan, sehingga kamera dapat mendeteksi cuaca buruk atau lingkungan ekstrem apapun dengan mengkalibrasi diri secara otomatis.

Dengan segala fitur tersebut, Hikvision termal bullet bi-spectrum sangat cocok digunakan untuk memproteksi tempat-tempat seperti bandar udara, rel kereta api, penjara, pembangkit listrik, kilang migas dan lain sebagainya. Yang terpenting, Hikvision mendesain kamera ini dengan mengutamakan pertimbangan para instalatur. Pasalnya, kamera ini memiliki bentuk yang ringkas sehingga para instalatur dapat memasangnya di permukaan apapun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar