01 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Honeywell Performance Series Tambah Varian Kamera PTZ dan NVR

Honeywell Performance Series

Produsen solusi video keamanan ternama, Honeywell, terus menambah tipe baru pada keluarga Performance Series dengan kamera analog (HQA) dan IP, termasuk tipe PTZ terbaru dan juga NVR embedded. Honeywell mengklaim bahwa lini terbaru dari Performance Series ini dapat mengurangi beban penyimpanan hingga 50%.

Sedangkan NVR embedded telah dirancang agar mengakomodasi penyimpanan sejumlah 16TB dan memiliki fitur H.264/H.265 agar mampu menghemat bandwidth disamping memangkas kapasitas penyimpanan data. Fitur tambahan lainnya adalah dukungan kamera 4K dengan deteksi wajah untuk video dan pengawasan berkualitas lebih tinggi dengan bandwidth minimal.

Sementara varian kamera HQA tersedia dalam bentuk dome, bullet dan fisheye, menurut Honeywell mampu melakukan pencitraan 4K agar sistem pengawasan lebih efisien dan maksimal, bahkan di lingkungan yang paling ekstrem sekalipun.

Sedangkan kamera PTZ yang merupakan pendatang baru di keluarga Performance Series, mampu memberikan jangkauan pemantauan dengan resolusi lebih tinggi sehingga gambar menjadi sangat detail. Selain itu kamera ini juga didungkung dengan algoritma canggih agar meminimalisir kegagalan operasional.

Honeywell menyatakan, kombinasi fungsionalitas dan kompatibilitas terbaru pada produk ini memungkinkan penggunanya untuk mencampuradukkan solusi ini dan memberi mereka fleksibilitas untuk menggabungkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pengawasan dan sistem keamanan mereka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar