10 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

RSUD Kotamobagu Pasang CCTV Untuk Tingkatkan Keamanan

Ilustrasi

Untuk menuju manajemen rumah sakit secara modern, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Sulawesi Utara, tak hanya melengkapi diri dengan fasilitas medis. Selain itu, fasilitas keamanan pun juga menjadi perhatian manajemen RSUD Kotamobagu dengan memasang kamera CCTV.

Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Kotamobagu, Rutman Lantong, mengatakan dengan keberadaan CCTV pihaknya dapat memonitor berbagai aktivitas yang sedang terjadi secara langsung di setiap titik yang diinginkan dengan hanya melihat layar monitor.

"Dengan adanya gedung baru Empat lantai di RSUD Kotamobagu, tentu tingkat keamanan harus dimaksimalkan. Seperti Satpam dan CCTV. Saat ini sudah ada 30 buah CCTV yang dipasang di RSUD. Ini penting demi memaksimalkan pelayanan khususnya masalah keamanan di RSUD," katanya kepada awak media.

Ia menjelaskan, hadirnya CCTV di RSUD Kotamobagu ini adalah jaminan kenyamanan dan keamanan bagi para pasien dan pengunjung. “Setiap lantai dipasangkan CCTV. Pemasangan CCTV ini untuk memantau pelayanan di RSUD serta memberikan rasa aman bagi pasien juga para perawat dalam melaksanakan tugasnya. Dan di tempatkan pada titik yang sangat penting,” pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar