Share

Pemasok global sistem pengawasan video, TeleEye, mengumumkan produk terbarunya kamera FishEye 360° yang mengadopsi sensor CMOS Sony 6MP. Kamera ini mengunggulkan kemampuan pengawasan 180° horizontal viewing angle dan 360° round view.

Kamera FishEye dapat memberikan pandangan wide angle layaknya empat kamera fixed yang memantau setiap sudut. Namun, bila kamera fixed konvensional menunjuk pada area tertentu pada waktu tertentu, sedangkan FishEye dapat menyediakan empat gambar sudut yang berbeda secara bersamaan memantau tiga sudut dan gambar penuh ruangan. Artinya FishEye dapat menghemat biaya pemasangan, perkabelan dan biaya lisensi. Bahkan kamera ini menawarkan pemandangan 360° tanpa melewatkan sudut.

Fungsi Pan, Tile dan Zoom (PTZ) juga ditonjolkan pada kamera ini. Secara remote, pengguna dapat mengontrol setiap tampilan dan mensurvei setiap sudut di lokasi dengan PTZ. Jadi tidak perlu secara fisik mengoperasikan arah kamera dan posisi lensa.

Selain itu, fungsi kamera PTZ tidak hanya berlaku untuk pengawasan real-time tetapi juga berlaku dalam mode playback. Dengan perangkat lunak TeleEye atau aplikasi ponsel, pengguna dapat mengingat setiap gambar yang hilang setiap saat. Bahkan jika kehilangan gambar secara real-time, tetap dapat memutar ulang dan menggunakan tampilan PTZ untuk mendapatkan kembali gambar penting dalam mode playback.

Sedangkan untuk memantau area secara real-time bisa melalui berbagai platform dan video akan secara otomatis disesuaikan agar dapat masuk ke platform manajemen video apa pun.

Beberapa Manajemen Video profesional yang terintegrasi dengan FishEye adalah TeleEye GN8 series DVR, sureSIGHT, sureGUARD, dan iView HD.

 

Related Articles

News Card image cap
  andri  29 January 2020
 29 January 2020
CCTV Card image cap
  denny  14 August 2017
 14 August 2017
CCTV Card image cap
  andri  9 February 2020
 9 February 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.