23 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Fujifilm Akan Luncurkan Lensa Tele Fujinon Di Security Essen

Lensa zoom tele Fujinon

Pameran khusus perangkat sistem keamanan, Security Essen, yang digelar pada musim gugur nanti, diikuti oleh beragam vendor kenamaan. Seperti salah satunya Fujifilm yang akan memperkenalkan untuk pertama kalinya seri lensa zoom Fujinon Full HD dengan pembesaran gambar optik 32x dan 60x.

Seri lensa tele 60x zoom, D60x16.7, memiliki fitur resolusi full HD/2 megapiksel dan mencakup rentang focal f=16.7 ~ 1000 mm untuk kamera CCTV 1/1.8". Lensa tele zoom high end ini juga memberikan fitur stabilisasi gambar, fungsi autofokus, visible light cut filter (fog filter), ND filter dan fitur lainnya agar menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Sebagai tambahan, lensa terbaru HD60x16.7 akan diperkenalkan secara langsung di ajang Security Essen. Lensa ini memiliki spesifikasi mekanis dan optik yang identik dengan D60x16.7, namun hanya dilengkapi oleh kontrol secara analog dan hanya 2x extender, tanpa mengorbankan fungsi penghasil gambar terbaik.

Sementara itu, lensa lainnya yang akan diperkenalkan adalah 32x zoom yang juga dapat menangkap gambar full HD, dengan maksimum jarak focalnya di atas f = 400mm (FD32x12.5SR4A) dan f = 500mm (FH32x15.6SR4A). Kedua lensa ini juga sudah dibekali dengan sensor besar yaitu 1/1.8” dan 2/3” yang memungkinkan lensa mengambil gambar berwarna, walau dalam keadaam gelap.

Fitur visible light-cut filter yang sudah ada di lensa ini memberikan performa yang dapat diandalkan, baik itu dalam keadaan cuaca berkabut, hujan atau bersalju. Karena lensa Fujifilm ini memiliki ukuran yang kecil dan kontrol analog, setiap kamera CCTV dengan casing apapun dapat menerimanya dengan baik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar