Share

Salah satu sistem integrator (SI) terdepan di industri video surveilans di Amerika Serikat, North American Video (NAV), akan menggelar acara tahunan Surveillance Symposium. Acara yang sudah ketiga kalinya digelar ini akan berlangsung di kantor NAV, Las Vegas, 10 Oktober 2018.

Acara yang berlangsung selama seharian penuh ini akan dihadiri oleh banyak praktisi maupun kalangan manajemen dari produsen video surveilans. Dalam simposium tersebut mereka juga bisa berbagi informasi sekaligus mempelajari berbagai teknologi terkini dan juga display produk video surveilans.

Hadir sebagai pembicara utama dalam simposium surveilans ini, Willy Allison, Founder & Managing Director of World Game Protection, Inc. Dia akan membagi pandangan dan juga pengalamannya sebagai praktisi di bidang perangkat sistem keamanan kepada seluruh hadirin.

NAV sendiri menyatakan bahwa ajang ini bersifat terbuka bagi seluruh profesional perangkat keamanan, asalkan mereka melakukan reservasi terlebih dahulu di www.navcctv.com/surveillance-symposium-rsvp. "Acara simposium surveilans tahunan ini terus berkembang pesat dengan banyaknya produsen dan hadirin yang bergabung. Simposium ini akan menjadi forum yang tepat untuk para profesional untuk saring berinteraksi dan berbicara secara personal dengan pabrikan surveilans," ujar Vice President NAV, Laurie Smock.

Related Articles

News Card image cap
  denny  27 February 2017
 27 February 2017
CCTV Card image cap
  denny  6 July 2017
 6 July 2017
News Card image cap
  denny  16 March 2018
 16 March 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.