07 September 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Axis Luncurkan Kamera 360° untuk Berbagai Kondisi Pencahayaan

Axis Communications, salah satu pemimpin dalam solusi video pengawasan, mengumumkan produk terbarunya berupa kamera network AXIS P3717-PLE. Pada kamera ini telah tertanam empat kamera varifocal untuk pemantauan multi-arah.

Disebut juga sebagai kamera 4-in-1, Axis membekalinya dengan kamera beresolusi tinggi 2MP perkepala kamera. Produk ini menawarkan pemantauan secara luas panorama 360° dengan detail yang dapat diperbesar.

Kamera ini juga dilengkapi IR illumination dengan LED yang dapat dikontrol secara individual agar mampu mengambil gambar yang jelas di berbagai kondisi pencahayaan, baik dalam cahaya rendah ataupun di kegelapan.

Beragam fitur yang dapat ditemui di Axis 4-in-1 terbaru ini adalah kamera beresolusi 8MP (4x2) dengan kemampuan pengambilan gambar 30fps per channel. Lalu 360° IR illumination, Axis Lightfinder dan Forensic WDR, serta Zoom jarak jauh dan fokus.

Untuk penyimpanan datanya tersedia Axis Zipstream untuk mengurangi kebutuhan bandwidth dan penyimpanan. Penghematan cost juga diperlihatkan dengan pemasangannya yang hanya membutuhkan 1 kabel jaringan, 1 alamat IP, 1 lisensi VMS, dan 1 lisensi analitik.

Kelebihan lain dari kamera adalah terintegrasi weathershield yang membuatnya dapat digunakan di area outdoor atau indoor, dari pusat perbelanjaan dan gudang hingga persimpangan lorong dan sudut luar bangunan.

Secara keseluruhan, kamera 4-in-1 terbaru memungkinkan biaya keseluruhan yang lebih rendah untuk pemasangan kabel dan layanan instalasi, termasuk sistem redundansi antara kartu SD dan server jika koneksi dengan server gagal.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar