11 September 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Eagle Eye Networks Melebarkan Sayap di Swedia

ilustrasi

Perusahaan penyedia sistem video pengawasan berbasis cloud, Eagle Eye Networks, menggandeng Corepixel sebagai mitra utama dalam mendistribusikan produk Eagle Eye Cloud VMS. Corepixel sendiri adalah salah satu perusahaan distributor perangkat keamanan di Swedia.

"Kami bangga bisa bermitra dengan Corepixel. Transisi dari sistem video surveilans lama ke sistem cloud mulai diminati oleh pasar Eropa. Kami pun senang dapat bekerja dengan Corepixel untuk meraih pengguna lebih banyak lagi," ucap CEO Eagle Eye Networks, Dean Drako.

Teknologi yang dimiliki oleh Eagle Eye Cloud VMS dilaporkan telah mengeliminasi kekurangan sistem video surveilans tradisional. Pasalnya pengguna tak perlu lagi membeli, memasang atau me-maintain software lagi. VMS berbasis cloud secara berkelanjutan akan merilis fitur dan sistem siber baru melalui cloud.

CEO Corepixel, Johan Rosdhal, mengatakan pihaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan solusi video surveilans yang terbuka dan memiliki keamanan siber terbaik untuk para kliennya.

Sementara itu, Eagle Eye Networks Managing Director EMEA, Rishi Lodhia, menambahkan bahwa dengan menggandeng Corepixel sebagai mitra utama dalam mendistibusikan Eagle Eye Cloud VMS akan memberi nilai lebih bagi para dealer mereka.

Investasi yang dilakukan Eagle Eye Networks dalam membangun Data Center dan dukungan selama 24 jam setiap hari, memberi kenyamanan kepada para penggunanya untuk mengembangkan dan menggali potensi sistem video surveilans mereka yang terdapat di beberapa lokasi di dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar