14 September 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Avigilon Luncurkan Kamera H5 Bertenaga Prosesor Intel Movidius Myriad X

Avigilon, salah satu anak perusahaan Motorola Solution, mengumumkan lini kamera terbarunya H5 yang dikembangkan dengan dukungan Intel Movidius Myriad X Vision Processing Unit (VPU) terbaru. Kamera masa depannya ini menampilkan kekuatan AI dan video analitik generasi selanjutnya Avigilon.

Avigilon Chief Technology Officer, Mahesh Saptharishi, mengatakan kamera pintar H5 ini dikembangkannya untuk menjalankan Deep Neural Networks yang memberikan kemampuan baru untuk belajar, mendeteksi dan memberi tahu operator event yang mungkin memerlukan penyelidikan lebih lanjut.

"Avigilon dan Intel adalah yang terdepan dalam inovasi teknologi AI. Bersama Intel Movidius akan membantu kami memperluas aplikasi dalam penggunaan AI dan analitik video dalam menghadapi tantangan dunia nyata," ujar Saptharishi.

Sementara itu Vice President Internet of Things Group Intel, Jonathan Ballon, menyebutkan kolaborasi teknologinya dengan Avigilon akan menghadirkan generasi baru analitik video dengan pendekatan deep learning. "Kamera H5 yang menggunakan AI akan mampu mendeteksi peristiwa secara canggih dan memberikan notifikasi secara otomatis. Di sini komputasi Intel akan menampilkan performa tinggi dalam aplikasi deep learning di network edge," tandasnya.

Avigilon akan meninjau tampilan pertama ke dalam kemampuan analisis video masa depan dari lini kamera H5-nya di GSX 2018 dan lini kamera H5 baru diharapkan akan diluncurkan pada 2019.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar