18 September 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Indoor Hanwha Techwin Siap Ramaikan Pasar Smart Home

WiseNet SmartCam N1 dan N2

Produsen perangkat dan penyedia solusi video surveilans terkemuka, Hanwha Techwin America, bersiap meramaikan segmen smart home dengan meluncurkan dua kamera indoor wireless. Produk tersebut sudah didesain sebagai perangkat yang berfungsi sebagai asisten digital serta mudah terintegrasi dengan speaker pintar.

Dua kamera indoor Hanwha Techwin ini dinamakan SmartCam N1 dan N2. Keduanya disebut-sebut menawarkan kekayaan fitur bagi para penggemar konsep smart home. Kamera SmartCam ini juga mudah diakses melalui komando dari Alexa maupun Google Assistant, sehingga penggunanya dapat menyalakan atau menonaktifkan kamera hanya dengan suara. Ditambah lagi, kedua kamera ini sudah dibekali kamera full HD 1080P.

"Kami ingin membuat kamera keamanan indoor ini cocok untuk gaya hidup modern dan kesibukan para pengguna. Dengan mengintegrasikan fungsi asisten pintar ke dalam teknologi pengawasan, SmartCam N1 dan N2 kami mampu menyediakan penggunanya berbagai fitur yang diperlukan agar dapat memonitor rumah mereka, tak peduli di mana mereka berada," kata VP Sales & Marketing Hanwha Techwin America, Richard Simone.

Teknologi lain yang terdapat di SmartCam adalah pengenalan wajah yang menggunakan chipset Wisenet 5 dari Hanwha Techwin. Saat aktif, pengguna hanya menerima notifikasi jika kamera mendeteksi manusia, bukan objek lain atau hewan peliharaan yang jatuh di sekitar rumah.

Kamera juga memberikan notifikasi apakah ada wajah dari seseorang yang tak dikenal maupun yang sudah didaftarkan di kamera sebelumnya. Hal ini dapat dilangsungkan jika pengguna sudah mengunduh aplikasi Wisenet SmartCam+ di ponsel mereka.

Untuk penyimpanan data, N1 dan N2 dapat melakukannya melalui kartu microSD hingga 128GB atau melalui layanan cloud Hanwha Techwin, SmartCloud. Waktu penyimpanan di cloud sendiri beragam dari lima hingga 21 hari lamanya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar