21 September 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Amazon Membandrol Ring Stick Up Cam Terbaru dengan Harga Lama

Perusahaan dagang berbasis online, Amazon mengumumkan peluncuran kamera terbarunya Ring Stick Up Cam. Kamera buatan Ring ini akan tersedia dalam dua versi, yakni kabel dan bertenaga baterai.

Disebutkan pihak Amazon, kamera ini dapat digunakan untuk kebutuhan indoor maupun outdoor dan pada versi kabel menyediakan port ethernet dengan menawarkan pilihan warna hitam dan putih. Ring Stick Up Camera terbaru akan dibandrol US$ 179,99 dan mulai tersedia di akhir tahun ini.

Sementara itu pihak Ring menyebutkan, Ring Stick Up Cam hanyalah pembaruan dari kamera sebelumnya. Tidak ada perubahan yang signifikan, baik dari sisi harga maupun kemampuannya yang dapat bekerja di dalam ruangan dan di luar ruangan, serta bisa bertahan pada suhu antara -5° Fahrenheit dan 120° Fahrenheit. Kamera ini juga merekam video 720p dan bisa untuk streaming langsung melalui aplikasi Ring.

Perlu diketahui Amazon telah mengakuisisi Ring awal tahun ini dengan nilai lebih dari US$ 1 miliar. Selain perangkat keras baru, Amazon juga mengumumkan fitur keamanan rumah baru yang dibangun di Ring, termasuk Ring Alarm. Ini akan memungkinkan orang yang membeli kunci Z-Wave dari Schlage, Yale, Kwikset, atau Danalock untuk mengunci dan membuka kunci pintu dari aplikasi Ring. Orang yang menggunakan kunci Schlage Connect atau Danalock juga dapat melucuti Ring Alarm melalui kode kunci.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar