Dallmeier Tawarkan Solusi Video Pengawasan dan Keamanan Perimeter Bandara

Solusi keamanan bandara Dallmeier

Keamanan secara komprehensif di tempat penting seperti bandara sudah selayaknya diperhatikan. Untuk itu Dallmeier menawarkan solusi keamanan lengkap untuk seluruh area di dalam suatu bandara. Berbagai tantangan keamanan dapat diatasi oleh solusi dari Dallmeier ini. Solusi tersebut juga memenuhi regulasi standar keamanan bandara.

Solusi tersebut dimulai dari manajemen video pengawasan. Hal tersebut tak hanya memberi tahu operator pengawas area bandara terhadap segala peristiwa yang berkaitan dengan keamanan, namun seluruh data video dapat dianalisa untuk mengoptimalkan proses bisnis seperti penanganan ground handling.

Salah satu poin penting dalam pengamanan bandara adalah perimeter, pasalnya banyak sekali insiden yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab untuk memasuki wilayah bandara tanpa izin. Untuk itu, diperlukan sebuah sistem video yang dapat melacak para penyusup itu.

Kamera yang memiliki infra merah (IR) adalah komponen kunci dalam sistem video pengawasan karena dapat melacak objek bergerak di keadaan gelap. Dallmeier memiliki beragam tipe kamera IR yang sangat cocok untuk aplikasi tersebut, pasalnya setiap kamera tersebut sudah dilengkapi iluminasi IR yang menyatu.

Sementara itu untuk mengawasi area bandara yang luas, diperlukan sebuah kamera yang dapat memantau dengan cakupan pandangan lebar. Dallmeier pun menjagokan kamera mereka yang memiliki sensor multifocal, Panomera. Dengan kamera ini, area bandara yang luas dapat dipantau namun resolusinya tetap baik dar i satu titik saja.

Kamera ini juga dapat bekerja di atas 30fps sehingga menjaga kualitas video tetap baik. Dengan banyaknya sensor di dalam satu kamera, Panomera dapat menggantikan tugas 35 kamera CCTV standar bermegapiksel tinggi.

Untuk melengkapi solusi ini, Dallmeier menawarkan sistem manajemen video dan sistem analitik. Dengan sistem ini, data video yang diperoleh dari kamera Panomera dapat diolah, seperti menyajikan data lalu lintas pesawat. Selain itu, sistem ini juga memungkinkan petugas keamanan data-data penting sehingga mereka bisa bergerak langsung jika terjadi suatu insiden membahayakan.

Leave a Comment


Send Comment