24 September 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Hanwha Techwin Ikut Luncurkan Kamera Khusus Sudut Ruangan

Wisenet TNV-7010RC

Pameran GSX 2018 dijadikan oleh Hanwha Techwin America untuk meluncurkan produk-produk baru. Salah satunya adalah Wisenet TNV-7010RC yang khusus diperuntukkan di sudut ruangan. Kamera IP ini dapat dipergunakan di area-area penting seperti lembaga pemasyarakatan, karena dapat menyediakan pandangan yang cukup luas.

Fitur lain dari Wisenet TNV-7010RC adalah memiliki sensor 3MP yang dapat menghasilkan video 30fps agar detail gambar lebih terjaga. Selain itu ada WDR 120dB yang akan membuat cahaya pada gambar tetap konsisten walau area yang diamati sedang gelap atau terang.

Kamera ini juga dilengkapi dengan bodi anti vandal dengan rating IK10+ dan juga termasuk pendeteksi getaran yang akan memperingati operator CCTV jika kamera menjadi sasaran kekerasan penghuni penjara. Sementara rating lain yang ada di kamera ini adalah IP66 dan IP6K9K.

Tak hanya berfungsi untuk mengamati, kamera ini juga dibekali dengan fitur pintar analitik berupa deteksi perusakan, loitering, deteksi arah, deteksi defocus, deteksi kabut, garis virtual, deteksi keluar masuk, deteksi hilang dan muncul, deteksi audio, deteksi wajah, deteksi gerakan dan pembedaan suara.

"Untuk kamera ini kami menggunakan emitter IR 940nm yang dapat menyinari hingga 10 meter. Gelombang sinar tersebut tak akan terlihat oleh manusia dibandingkan dengan emitter yang ada pada kamera tradisional. Kami memang meluncurkan kamera ini berdasarkan masukan dari pengelola lembaga pemasyarakatan yang mengandalkan sistem video pengawasan," ujar Technical Director Hanwha Techwin America, Paul Kong.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar