03 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

LILIN Hybrid DVR Mampu Akomodasi Kamera IP Terkini

LILIN DHD516A

Salah satu penyedia solusi video surveilans, LILIN, meluncurkan DVR hybrid DHD516A 16-channel. LILIN memposisikan DVR ini sebagai perangkat yang akan digunakan pada sistem video pengawasan untuk segmen bisnis kecil dan menengah.

Salah satu keunggulan dari DVR Hybrid DHD516A 16-channel ini adalah mampu mengakomodasi kamera IP masa kini. Dengan begitu, pengguna yang masih menggunakan kamera analog tetap dapat menggunakan DVR ini untuk merekam video.

"Teknologi hybrid yang kami hadirkan akan tetap mempertahankan CCTV analog lama para pengguna. Namun jika mereka ingin menambah kamera IP berdefinisi tinggi masa kini, DVR ini juga cocok untuk diintegrasikan ke sistem mereka," ungkap VP & GM LILIN Americas, Joe Cook.

Solusi mobile pun disematkan oleh LILIN untuk melengkapi fitur DVR hybrid ini. Selain itu, DVR juga memiliki penyimpanan 8TB HDD, mendukung P2P, output video HDMI 4K, serta mampu menangkap, mencari, melakukan playback sekaligus memback-up gambar.

Saluran video dari berbagai macam jenis kamera mulai dari AHD, CVI, TVI, analog maupun IP dapat direkam secara simultan dengan kecepatan 480 fps (IP) dan 400 fps (analog). Untuk efisiensi bandwidth, LILIN DVR hybrid sudah dibekali teknologi kompresi H.264, tanpa harus mengorbankan kualitas gambar.

Sebagai tambahan, perangkat ini juga menyediakan kontrol PTZ atau digital zoom agar penggunanya mendapat kepuasan dalam menyaksikan tayangan CCTV. Dengan kemampuannya tersebut, cakupan pengawasan diyakini oleh perusahaan akan semakin luas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar