09 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Swann Luncurkan #SwannSecurityHeroes dan Kamera Wi-Fi yang Terintegrasi Alexa

Oktober yang diperingati sebagai Bulan Pencegahan Kejahatan dijadikan momen untuk peluncuran produk kamera terbarunya Swann dan mengkampanyekan kontes #SwannSecurityHeroes yang merupakan kegiatan untuk mendorong masyarakat menyiapkan langkah-langkah pencegahan untuk keamanan di rumah dan kantor.

Ada dua kamera Wi-Fi yang telah disiapkan oleh penyedia keamanan DIY asal Australia ini untuk memperingati Bulan Pencegahan Kejahatan, yakni kamera keamanan Wi-Fi Indoor dan Outdoor terbaru. Keduanya sudah terintegrasi dengan Alexa, sehingga penguna dapat mengendalikannya menggunakan suara.

Menariknya, kamera yang mendukung video Full HD 1080p ini menyediakan dua pilihan penyimpanan, yakni ke memori internal atau secara cloud, yang berjalan di aplikasi SAFE pada perangkat Android dan iOS.

Solusi yang ditawarkan oleh Swann ini bisa menjadi pilihan dalam menciptakan keamanan. Pengunaan kamera bisa sebagai strategi pencegahan kejahatan dan Swann mengajak konsumen untuk mengambil peran aktif dengan memasukkan kontes #SwannSecurityHeroes yang diluncurkan bulan ini.

"Kami sangat senang untuk membawa kesadaran ke Bulan Pencegahan Kejahatan dan bersyukur atas kesempatan untuk mendidik masyarakat tentang cara menjaga rumah, bisnis, dan lingkungan meraka biar aman," kata Jeremy Stewart, Wakil Presiden Pemasaran Global di Swann.  

Kampanye #SwannSecurityHeroes internasional mendorong publik untuk mengirimkan video tentang cara mengamankan rumahnya sendiri dan untuk menominasikan seseorang dari komunitasnya yang akan mendapat manfaat dari sistem keamanan video gratis melalui media sosial.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar