09 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Dua CCTV 7K Akan Awasi Ajang Makassar International Eight Festival

F8 Makassar

Panita ajang Makassar International Eight Festival atau biasa disebut F8 akan memanfaatkan dua kamera CCTV beresolusi tinggi untuk mengamankan jalannya acara. Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Danny, sapaan akrabnya, telah memerintahkan jajarannya untuk mengamankan CCTV 7K di area ajang F8 yang berlangsung pada 10-14 Oktober 2018. Hal itu bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan di lokasi berlangsungnya acara event F8. Kamera 7K ini resolusinya sangat tinggi, jadi kalau ada tindak kejahatan bisa langsung ketahuan orangnya," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Danny, pihaknya juga telah membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI. “Sebanyak 1100 personil dari TNI-Polri akan mengamankan jalannya pembukaan yang dihadiri 27 delegasi dari berbagai negara,” jelasnya.

Khusus tamu dari luar negeri, sebanyak 27 negara menyatakan siap hadir dan menjadi saksi kemeriahan event nasional yang dicetuskan oleh Danny tersebut. Sebagai tambahan, Danny telah membentuk sebuah tim yang difokuskan untuk penyelesaian tempat acara. Saat ini progresnya telah mencapai 95 persen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar