11 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Pantau Keamanan, Polres Sinjai Bakal Pasang 20 CCTV

Ilustrasi

Polres Sinjai akan memasang 20 kamera CCTV di beberapa lokasi strategis Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, saat bertatap muka dengan Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, di Aula Mapolres Sinjai, Kamis (11/10/2018).

Pemasangan CCTV ini dikatakan oleh Ardiansyah adalah mendukung pengungkapan tindak kriminalitas dan memantau arus lalu lintas, termasuk menganalisis kasus kecelakaan. "Sudah saatnya CCTV ini dipasang karena sangat berguna bagi masyarakat Sinjai, Pemkab dan juga jajaran kepolisian," katanya.

Setelah mendengar pemaparan tersebut, Andi pun berterima kasih kepada Kapolres dan hal ini menjadikan polisi memiliki peranan penting dalam membangun kerja sama dengan pemerintah kabupaten.

"Kami mengharapkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan jajaran kepolisian Polres Sinjai, khususnya dalam pemberantasan narkoba, dan pelayanan Kantibmas di Kabupaten Sinjai. Dengan adanya CCTV ini diharapkan pula membantu kinerja petugas,” papar Andi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar