16 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Umbo Luncurkan Webhook API untuk Video AI Light

Pengembang artificial intelligence untuk sistem keamanan video otonom, Umbo Computer Vision, mengumumkan layanan terbarunya Webhook API yang memungkinkan penggunanya melakukan pemantauan dan melihat peristiwa melalui aplikasi miliknya dan hal ini juga membuat Umbo Light lebih powerfull dari sebelumnya.

Berkat Webhook API, kini Umbo Light semakin membuka video analitiknya ke dunia bisnis yang lebih luas lagi. Dengan fitur barunya ini, pelanggan Light dapat menerima peringatan secara akurat bila mendeteksi intrusi manusia pada sistemnya dan di saat yang sama pengguna juga menerimanya di dalam platform Umbo SmartCloud.

Webhook sebagai metode HTTP callback yang ditentukan pengguna untuk mengambil informasi dari aplikasi web secara real time, memberikan kemudahan dalam pengaturan screen di dalam akun SmartCloud. Pengguna juga dapat mengintegrasikan intrusion dan peringatan perilaku manusia ke dalam sistem internalnya, serta berlakukan notifikasi sesuai keinginannya.

Nah, bagi pemilik kamera learning Umbo, Webhook tidak hanya dapat diterima di semua jenis Light saja tetapi juga pada status kamera. Di informasikan, bagi pelanggan Light yang tertarik menggunakan API dapat menghubungi pengelola akunnya untuk akses uji coba.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar