18 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Johnson Controls Luncurkan NVR Terbaru dengan Kecerdasan Buatan

Penyedia solusi keamanan dan keselamatan kelas dunia, Johnson Controls mengumumkan peluncuran perangkat Network Video Recorder (NVR) terbarunya yang lebih powerfull yang bisa dijadikan untuk landasan analitik self-training dan kecerdasan buatan (AI).

NVR terbarunya ini secara akurat dapat melakukan penghitungan orang dan pelacakan melalui tampilan overhead dengan membedakan antara manusia dan objek di bidang pandang kamera. Apabila dikombinasikan dengan rangkaian lengkap analitik yang tersedia melalui VideoEdge dengan victor Video Management System (VMS), maka pengguna dapat mengakses data bisnis yang berwawasan luas, serta dapat mengatur pembentukan kerumunan, heat mapping, perlindungan perimeter dan pengenalan plat.

Kemampuan lainnya, NVR VideoEdge 2U juga dapat mengelola pelaporan analitik secara kapabilitas melalui graphic processing unit (GPU) untuk mengoptimalkan kinerja di luar standar video intelligence. Sedangkan NVR Deep Intelligence memiliki semua kemampuan dari NVR VideoEdge 2U yang powerfull seperti memaksimalkan sumber daya smart streaming melalui  triple video streaming, dukungan codec H.265, redundansi berbasis VideoEdge TrickleStor, dan penyimpanan drive front-accessible.

Lalu, victor client di platform perangkat keras VideoEdge memungkinkan pengguna memanfaatkan streaming video, audio, video intelligence, dan seperangkat fitur berkinerja tinggi lainnya untuk meningkatkan perintah dan manajemen secara real-time.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar