WAMA Luncurkan Kamera Dome 2MP PZ2

Perusahaan teknologi CCTV asal Hong Kong, WAMA mengumumkan peluncuran kamera dome terbarunya seri PZ2 yang dilengkapi dengan fitur H.265, teknologi starlight, true WDR dan fungsi long optical zoom. Ada tiga model kamera yang akan diluncurkan kali ini oleh WAMA.

Ketiga model PZ2 ini adalah PZ2-T210, PZ2-T310 dan PZ2-T133. Ketiganya telah mendukung kompresi video H265. Berdasarkan keterangan, WAMA telah menyadari pentingnya fitur kompresi ini yang mempunyai manfaat menghemat bandwidth dan penyimpanan, sehingga seluruh kamera IP WAMA kini mendukung H.265.

Kamera-kamera ini juga sudah built-in video analitik, microSD slot dengan 12X optical zoom pada PZ2-T210 dan PZ2-T310. Sedangkan PZ2-T133 jangkauan lensanya lebih luas lagi dengan 33X optical zoom.

Secara keseluruhan kamera dome berkecepatan tinggi ini disematkan image sensor SONY Starvis yang menghadirkan video luar biasa baik pada siang maupun malam hari. Teknologi Starlight dari sensor gambar yang menakjubkan ini memungkinkan kamera menangkap video berwarna dalam lingkungan cahaya yang sangat rendah. Selain itu, kamera juga mendukung true WDR, teknologi berbasis sensor yang meminimalkan silau dari sinar matahari atau pencahayaan langsung.


Leave a Comment


Send Comment