Share

Forum industri yang menginisiasi standarisasi global untuk produk keamanan fisik berbasis IP, ONVIF, mengumumkan perilisan Profile T dengan spesifikasi baru streaming video advanced dan seperangkat fitur yang diperluas untuk streaming dan analitik metadata, serta mendukung kompresi video H.256 untuk mengefisiensi arus gambar dari kamera HD.

Disebutkan Per Björkdahl, Chairman ONVIF Steering Committee, ONVIF juga menyediakan layanan media baru agar Profile T dapat mendukung codec video dan audio baru sesuai kebutuhan industri saat ini, seperti mendukung H.265 yang membuat tingkat kompresi lebih efisien, mengurangi penyimpanan hard drive dan penggunaan bandwidth menjadi lebih sedikit. Hal ini menurut Per, akan mengurangi keseluruhan biaya kepemilikan sistem.

"Selain mendukung H.265, Profile T juga standarisasi analitik, streaming metadata dan fitur penting lainnya untuk memenuhi persyaratan pasar saat ini dan masa depan untuk end user, sistem integrator dan konsultan," ujar Per.

Lalu dikatakan, Profile T juga dilengkapi fitur streaming dua arah, mendukung input audio serta output dari kamera. Menggunakan jenis event standar,  Profile T memastikan video management systems (VMSN) dan software clien lainnya menggunakan satu set event untuk mendukung seluruh kamera dari berbagai merek. Ini termasuk alarm tamper, input digital dan output relay.

Related Articles

CCTV Card image cap
  reza  17 May 2017
 17 May 2017
News Card image cap
  andri  25 September 2018
 25 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.