06 November 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

IDIS Ikut Ramaikan Pameran Keamanan ISC East di New York

Penyedia solusi surveilans asal Korea Selatan, IDIS akan memamerkan jajaran Total Solution-nya beserta jajaran Compact Solutions terbarunya di ajang pameran keamanan International Security Conference & Exposition (ISC) East pada 14-15 November ini di Javits Center, New York.

Dikatakan IDIS, pihaknya akan menyoroti solusi pengawasan video end-to-end yang telah memenangkan penghargaan dan berniat menjalin kemitraan dengan integrator maupun industri vertikal yang terkonsentrasi dan berada di wilayah Amerika Serikat bagian timur.

Solusi dan teknologi yang dipamerkan di ISC East akan meliputi kamera DirectIP 12MP fisheye IR yang tahan perusak dan Perekam 64-channel H.265 64K DirectIP 8300 Series yang menghadirkan kinerja tingkat Enterprise dengan NVR next-generation tunggal. Tidak ketinggalan IDIS VA in the box yang merupakan alat analisis serbaguna yang mempersenjatai bisnis kecil dan menengah, terutama operasi ritel dengan business intelligence yang kompetitif.

Selain itu, stan IDIS juga akan menampilkan jajaran compact solutions yang terbaru dari IDIS yang menawarkan pilihan network, kamera dan perekam HD-TVI, mudah dipasang dan dikonfigurasi, serta harga yang sangat kompetitif. Sedangkan solusi yang ditawarkan termasuk fitur-fitur critical failover dan keamanan jaringan yang diperketat untuk memberikan jaminan penuh terhadap risiko full spectrum.

Menurut Senior Director IDIS America, Keith Drummond, jajaran produknya dirancang untuk instalasi cepat termasuk untuk multi-site. Keandalan dan kinerjanya dapat melindungi operasi kecil dan menengah di berbagai pasar vertikal, termasuk ritel. Dirinya pun sudah tak sabar untuk menunjukkan itu semua ke pada pasar.

"ISC East memberikan IDIS kesempatan untuk terhubung dengan mitra pengguna saat ini dan potensial dari pantai timur dan di luar secara langsung. Kami akan menyoroti teknologi yang dikembangkan untuk memenuhi tantangan dan kebutuhan pasar saat ini," ujar Drummond.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar