07 November 2018 | Andri - Redaksi | CCTV

Dahua AI XVR Terbaru Mendukung Perlindungan Perimeter

Produsen dan pemasok produk-produk surveillance terkemuka, Dahua, mengumumkan peluncuran lini produk AI XVR terbarunya. Tidak tanggung-tanggung tiga model diperkenalkannya sekaligus, yakni DH-XVR8208A-4K-I, DH-XVR8216A-4KL-I dan XVR8816S-4KL-I. Ketiganya menawarkan teknologi face recognition dan metadata search yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri, baik itu retail, perbankan dan real estate.

Pada teknologi face recognition atau pengenalan wajah yang tertanam di AI XVR diklaim Dahua memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaannya yang diterimanya dalam kompetisi internasional. Dahua Face Recognition berperan untuk memberikan peringatan alarm ketika mengenali para tersangka yang masuk daftar blacklist dan memberikan akses pada orang yang masuk daftar whitelist, serta mewaspadai orang tidak dikenal.

Sedangkan pada metadata search dapat melakukan penelusuran secara cerdas yang mampu mengekstraksi atribut fitur wajah secara otomatis, termasuk jenis kelamin, usia, kacamata, masker, jenggot, ekspresi wajah dan pemodelan objek target.

Tidak hanya itu, AI XVR ini juga menghadirkan perlindungan perimeter 8/16ch yang secara cerdas dapat menghindari alarm palsu ke objek yang kurang penting seperti daun jatuh dan hujan. Jadi, alarm berbunyi hanya ketika mengidentifikasi manusia atau kendaraan, karena itu hostile intrusion dapat mengenali, potensi kerugian dapat dikurangi dan menghemat tenaga.

Lebih jauh lagi, produk-produk baru ini menawarkan efisiensi proses yang ditingkatkan serta mengurangi waktu dan biaya tenaga kerja dengan integrasi CPU yang powerfull dan multicore. Lalu berkat dukungan teknologi HDCVI, kualitas pengiriman sinyal 4K ke AI XVR pun dapat berjalan mulus meski transmisi jarak jauh.   



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar